Minggu, 15 Januari 2012

Fashion Blogger

Kali ini kita ngebahas tentang "Fashion Blogger". Aku seneng banget deh kalo ngeliat baju baju yg oke banget. =D
Nah yg pertama ini "Hijab Fashion" ala "Hana Tajima S."

 From : http://hijabizlovefashiontoo.wordpress.com/tag/designer-spot-light/
From : http://www.stylecovered.com/
From : ....


Uhm, dri foto-foto diatas, kita bisa liat Hana Tajima sering banget make "Pashmina", mau yg polos atau bermotif. selain "Pashmina" juga gak jarang make "Kerudung Ninja". Bentuk "Scarf" yg dipake Hana Tajima itu khas banget. Uhm, secara dia kan "Fashion Designer". Style nya Hana Tajima juga beda dri yg lain. Kita lihat dulu yukk.
 1
 2
3
From : ...


Lihat deh, bajunya "Random" tpi cute banget dilihat. Style 1, Hana Tajima make baju yang mirip kemeja (mungkin emang kemeja), trus make "Pashmina"dan acsessoriesnya adalah kamera. kalo dilihat ini "Random" tapi cocok banget buat inspirasi bagi cewe yg stylenya sedikit tomboy tapi tetep girly karna "Pashmina"nya. Style 2, nah kali ini Hana Tajima make kemeja bahan jeans (bener gak ya?) , legging bermotif, sehelai kain warna abu-abu, "Pashmina", dan acsessoriesnya kalung perak dan gelang. uhm, gaya style nya mungkin sama kyak Style 1, cuma disini bedanya ada sehelai kain yang dililitkan di sekitar pinggul. Style 3, nah ini bener-bener "Random". Hana Tajima make Kemeja, jaket bahan jeans, baju putih, maxi skirt, "Pashmina", dan acsessoriesnya ikat pinggang warna brown, kalung warna gold, dan gelang yg colour ful. Nah ini "Random" tapi girly plus feminim banget. nah ini bisa jadi inspirasi buat cewek yg hobi banget pake maxi skirt. =)


Nah, yang kedua "Hijab Fashion" ala "Dian Pelangi"

From : http://dianrainbow.blogspot.com/


Dari foto-foto tdi, kita bisa simpulin bahwa Dian Pelangi khas banget dengan style baju sama style dia ngemaduin "Pashmina" yang dia pake. Maxi Dress cocok banget buat body Dian Pelangi yang langsing dan tinggi. Maxi Skirt terlihat anggun kalo dipaduin dengan "Cardigan". Make jilbab juga meka topi? kalo jago kyak Dian Pelangi pasti terlihat Feminim. Dan, Bergaya tomboy tapi tetep kelihatan girly itu pas banget deh kalo maduin warna yg dark sama warna putih. =)




~The End~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar